Followers

Friday, July 22, 2011

Peruntungan Di Tahun 2011

Shio merupakan sistem grup penanggalan berdasarkan astrologi Tionghoa untuk menandakan suatu periode tahun, bulan, dan waktu. Shio disimbolkan dengan 12 hewan, salah satunya adalah kelinci. Tahun 2011 adalah tahun kelinci atau tahun dengan shio kelinci. Shio kelinci 2011 memiliki unsur logam, yang melambangkan umur panjang, keberuntungan, kebaikan, dan keindahan. Shio kelinci 2011 tepatnya dimulai sejak 3 Februari 2011 dan berakhir pada 22 Januari 2012.

Secara umum, ramalan 2011 menunjukkan bahwa di tahun ini tidak banyak terjadi perubahan besar yang dapat menentukan arah hidup secara nyata, namun perubahan terhadap hal-hal yang bersifat lebih mendalam di kehidupan banyak terjadi. Perubahan dalam cara berpikir, karakter dalam diri, dan keindahan pribadi akan banyak terjadi di tahun ini. Oleh karena itu, kita harus membuka mata dan hati dengan luas agar dapat menerima perubahan ini dan mencari tahu bagaimana kita mengelola hidup dengan cara baru, bersinar, dan jauh lebih menyenangkan.

Ramalan 2011 dimulai dengan periode yang sensitif, makmur, yakin, dan pasti di awal tahunnya. Namun, jangan sampai terlena di awal periode tersebut karena keseimbangan dan ketenangan itu dapat dengan mudah runtuh hanya dengan suatu kondisi di luar dugaan dan hanya dapat kembali normal apabila ada usaha mati-matian untuk mengubahnya kembali. Jadi, jangan menggantung harapan terlalu tinggi di tahun ini, hindari sifat sombong dan ketamakan, jaga agar diri tetap rendah hati dan melakukan usaha dengan kekuatan yang konsisten. Tidak perlu ambisius di tahun 2011, jalankan hidup dengan tenang, penuh pertimbangan, lihai, hati-hati, dan sederhana. Jika terlalu banyak berharap, akan memiliki risiko untuk kecewa luar biasa apabila mengalami kegagalan.

Hoki 2011 yang berkaitan dengan ekonomi kurang bersinar bagi perniagaan ke luar, namun peluang berkembang muncul dalam lingkup lokal. Hal tersebut disebabkan oleh sifat Kelinci logam yang introspektif, menyukai rumah atau zona amannya yang penuh ketajaman bisnis, sehingga membuatnya yakin untuk tetap tinggal di zona nyaman yang diciptakannya untuk mencegah penghuni luar menikmatinya. Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk perniagaan lokal dan mandiri, oleh karena dibutuhkan daya saing yang tinggi dan kreativitas yang inovatif dalam bidang perniagaan.

Hoki 2011 tentang cinta tidak penuh dengan kejutan, cukup pelik dan penuh trik, sehingga membutuhkan kesabaran dan kegigihan ekstra. Pada 2011 akan sulit untuk menemukan pasangan yang telah lama dicari, pasangan dengan berbagai kriteria yang diinginkan. Bagi yang telah memiliki pasangan bahkan mungkin dapat menjadi ragu dengan hubungan yang telah dijalin. Namun, sekalinya menemukan dan menjalin hubungan dengan orang yang kita anggap tepat, maka hubungan tersebut akan sangat kuat dan bertahan lama.


View the original article here

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails